Postingan Setelah Lama Tidak Membuka WordPress

Tidak terasa sudah lebih dari beberapa bulan saya tidak membuka wordpress. Membaca postingan saya yang lama sungguh membuat saya merasa malu. Penulisan yang tidak mengindahkan EYD serta tata bahasa saya yang acak-acakan adalah salah satu faktornya. Mungkin saya pikir ini hanya sebuah tulisan iseng, namun ini justru merefleksikan tingkah laku saya yang sembrono dan tidak peduli dengan hal-hal kecil. Sifat ini harus dibenahi agar kedepannya mata pembaca bisa lebih tenang membaca tulisan saya, dan tentu, saya juga bisa memperbaiki sifat dasar saya yang kurang perduli dengan hal yang terkesan remeh temeh.

Saya juga menangkap kesan ingkar janji dalam diri saya. Terlebih ketika ada salah satu postingan saya yang menyebutkan bahwa saya akan rutin menulis agar dapat meningkatkan kemampuan mengutarakan gagasan saya. Nyatanya sejak postingan itu keluar, saya hanya menulis beberapa tulisan lalu menghilang dan baru sekarang muncul.

Mulai hari ini saya tidak ingin membuat janji yang (mungkin) saya tidak bisa tepati, lebih dari itu saya akan berusaha untuk konsisten dengan apa yang telah saya katakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s