september

Ba de ya – say do you remember
Ba de ya – dancing in September
Ba de ya – never was a cloudy day

– earth wind and fire

yep, ini adalah september. bulan ke sembilan di tahun 2013 ini. iya saya tahu, setiap tahun september memang menjadi bulan ke sembilan. saya hanya mencoba menulis informasi sepele sebanyak mungkin agar paragraf ini terlihat panjang. ah, sudahlah.

entah kenapa saya mengangkat awal bulan september ini sebagai blog post. mungkin karena terhipnotis euphoria di twitter yang banyak membicarakan september wish. mungkin juga karena september memiliki cerita tersendiri untuk saya. mungkin loh, bisa iya, bisa juga tidak.

anyway, twitter heboh dengan september wish. biar tidak ditolak pergaulan, saya juga membuat september wish. karena permintaan saya banyak, sepertinya tidak akan cukup untuk dijabarkan pada satu paragraf. jadi saya buatkan daftar.

  1. semoga billy joe amstrong bisa tidur dengan nyenyak dan bangun akhir september nanti.
  2. semoga benar apa kata vina panduwinata, bahwa september pada dasarnya adalah bulan yang ceria.
  3. tidak ada menara kembar yang jatuh lagi. kalo gunung kembar, saya bisa ikhlas. ups.
  4. semoga permintaan nomor satu, dan dua terkabul.
  5. terakhir, semoga permintaan nomor tiga juga terkabul.

sebenarnya selain bukan tipe pria yang gemar meminta serta memohon, saya juga kehabisan ide untuk daftar permintaan. dua permintaan terakhir ada agar daftar permintaan saya terlihat panjang. ah, you got me.

Leave a Reply

