tulisan yang diketik di saat gabut

kegiatan gua belakangan ini amat sangat tidak produktif (iya, gue melebih-lebihkan kalimat ini dengan pemborosan kata). kerjaannya cuman bangun-baca buku-makan-tidur. karena sekarang gua ga kuliah dan belum ada kegiatan les, maka kebanyakan waktu gua habiskan dengan membaca buku.

sebenernya kegiatan gua  bukan cuman baca buku sih, gua juga nonton film yang dari dulu pengen gua tonton. googling film bagus, trus donlot lalu ditonton. sebulan terakhir ini mungkin gua udah khatam 30 film. anehnya, gua lupa semua film yang udah gua tonton ini. kayaknya gua harus mulai untuk nulis review film yang abis gua tonton deh, biar hidup ga jadi gabut-gabut banget.

nah, tulisan ini juga sebagai perwujudan kegabutan gua. udah malem bingung mau ngapain, daripada donlot film yang ga bener, mending nulis apa adanya aja.

tenang aja, tulisan gua selanjutnya ga akan sejelek ini kok. mulai post selanjutnya gua bakal nulis secara baik dan benar. gua mau nyoba pola menulis yang bagus. nulis tentang keseharian yang kayaknya bakal absurd. diisi sama les, nongkrong dan kegiatan (yang menurut gua) penting untuk mengisi pengangguran gua selama setahun.

gua aja ga ngerti point gua kenapa nulis ini…. ah sudahlah namanya juga lagi gabut.

 

 

robi salamunef

 

pelajar yang gabut

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s